Cerita Sex Suami Mabok Istri Kutiduri

jandabohay.com Adalah Website Yang Memberikan Sajian Cerita Dewasa, Cerita Sex Janda, Cerita Sex Terbaru, Cerita Mesum Terbaru, Cerita Ngentot Terbaru, Cerita Sex 2016, Foto Bugil Janda, Foto Sex Model, Foto Telanjang ABG, Foto Mesum Tante || Cerita Sex Suami Mabok Istri Kutiduri

Perkenalkan namaku Galih, saat ini umurku 27 tahun dan aku masih single. Aku mempunyai sahbat baik yang aku kenal di salah satu perusahaan dulu waktu kerja bersama, sebut saja namanya Arman. Dia 3 tahun lebih tua dari aku, umurnya sekitar 30 tahunan dan sudah mempunyai istri namun belum mempunyai momongan.

Dulu waktu bekerja aku dan Arman selalu jadi partner satu team sehingga kita menjadi semakin akrab. Hingga aku sering berkunjung kerumahnya dan berkenalan dengan istrinya yang bernama Windy. Umurnya sekitar 26 tahunan, berbadan langsung, tinggi sekitar 165cm dan juga mempunyai kulit yang sangta putih bersih. Aku sangat kagum sekali ketika pertama kali melihat istri Arman tersebut. Namun apalah daya aku hanya bisa mengaguminya saja.

Cerita Sex HOT Suami Mabok Istri Kutiduri

Cerita Sex HOT, Cerita Mesum HOT, Cerita HOT Ngentot, Cerita Sex Ngentot, Cerita Sex Mesum


Semakin lama hubungan kami semakin akrab dan juga hubunganku dengan istrinya juga semakin akrab. Aku dan Windy juga semakin akrab, kmai juga sering bbm’an walau hanya bercandaan saja, namun semakin lama aku semakin berimajinasi untuk bisa meniduri Windy istri sahabatku Arman.

Hingga pada suatu hari keluarga Arman ada suatu masalah yang aku gak tau apa penyebabnya. Aku Ditelpon Arman dan Arman bercerita kalau dia sedang ada masalah dengan istrinya. Karena kami sudah berbeda perusahaan maka aku berjanji pada Arman kalau malam hari nanti aku akan maen kerumahnya.

Dan malam hari pun datang, setelah aku pulang kerja aku langsung bergegas menuju rumah Arman. Sampai dirumah Arman aku dikagetkan dengan kondisi Arman yang sudah mabok berat hingga aku bangunkan pun dia sudah tidak bisa. Lantas aku membopongnya dan menidurkannya dikamarnya. Lalu aku keluar dan mendapati Windy sedang duduk dalam keadaan raut muka yang sedih.

Aku pun langsung duduk didekatnya dan mulai bertanya penyebab mereka berdua bisa berantem hingga Arman bisa mabuk begitu.

“Win, sebenarnya ada masalah apa kok Arman bisa sampai mabuk berat begitu” tanyaku

Windy hanya diam, dengan wajah yang menunduk, dan aku pun berucap

“Udah cerita aja gak papa, siapa tau aku bisa membantu masalah kalian” ucapku

“gak papa mas, hanya masalah sepele aja, namun mas Arman yang membesarkan masalah itu” jawab Windy

“Emang masalah yang sebenarnya apa Wind???” tanyaku kembali

“Kemaren ada sms masuk di hp qu mas, dan dari sms itu dia mengaku sebagai mantanku yang bernama Wildan, lha mas Arman mengetahui sms itu. aku pun sudah menjelaskan pada mas Arman namun mas Arman gak mempercayai semua penjelasanku” jawab Windy

“Oooohhh begitu cerianya, nanti aku bantu ngomong sama Arman kalau dia sudah sadar, udah tenang jangan dipikirin” jawabku sambil memeluk kepala Windy

“Iyha mas, makasih ya mas” jawab Windy sambil memelukku

Aku sangat kaget karena Windy menjawab dengan sambil membalas pelukanku, hatiku pun langsung merasa deg-deg’an. Namun dalam hatiku berkata “ini kesempatanmu ambillah dan jangan kamu sia-siakan lagi”. Aku mencoba melawan hatiku namun tanpa aku sangka aku sudah memegang tangan Windy dan mencium keningnya. Dan Windy pun tak merespon yang aku lakukan, seakan mengiyakan yang ingin aku lakukan padanya.

Aku pun langsung menarik kepala Windy pelan-pelan dan langsung mecium bibir mungil Windy. Dalam sekejap bibir kita sudah berpagutan dan saling membalas. Aku yang sudah gelap mata pun langsung mengulum habis semua bibir Windy dan Windy pun juga membalas seakan menginginkannya. Sekitar 5 menit aku dan Windy berciuman, tanganku mulai bergerilya memegang buah dadanya yang tidak besar namun terasa sangat kencang, padat dan berisi.

Sambil terus berciuman tanganku terus meremas payudara Windy dan terkadang aku mendengr desahan yang keluar dari mulut Windy. Aku semakin bersemangat hingga akhirnya tanganku sudah menerobos masuk kaos yang dikenakan oleh Windy.

Sungguh terasa kenyal sekali payudara Windy yang aku perkirakan berukuran 34B. Semakin lama tanganku semakin liar hingga akhirnya aku membuka kaos yang dikenakan Windy dan juga BH nya. Nampaklah sepasang buah dada yang sangat ranum sekali dan sangat kencang sekali. Putingnya terlihat sangat keras dan sangta membuat laki-laki bernafsu karena putingnya berwarna merah muda.

Tanpa menunggu lama aku langsung melahap buah dada dan putting Windy. Windy pun mndesah kenikmatan “Aaaahhhh….maaass”. aku tak mempedulikannya dan terus melahap buah dada Windy yang membuat penisku sangat tegang sekali.

Desahan demi desahan keluar dari mulut Windy, hingga akhirnya aku memegang tangan Windy dan mengarahkannya untuk memegang penisku yang sudah kelar dari celana dalamku. Dan tanpa aku komando lagi Windy sudah memainkan penisku dari luar celana yang masih aku kenakan. Dalam keadaan aku masih memagut putting Windy, tangan Windy tanpa disuruh sudah membuka pengait celanaku dan membuka resleting celanaku hingga nampaklah batang penisku yang sudah sangat mengeras.

Sekarang Windy sudah mengeluarkan penisku dari celana dalamku dan mulai mebocoknya dengan halus. Tanganku pun tak mau kalah, sekarang tanganku sudah meraba sebuah bongkahan yang ada dibalik rok yang dikenakan Windy. Aku memainkan memek Windy dari luar CD merah yang dikenakannya.

Baru enaknya aku memainkan memek Windy, dengan cepat dia mendorong tubuhku dan langsung mengulum penisku. Aku pun mendesah kenikmatan ketika bibir mungil Windy mengulum penisku. “Aaaahhhh….” Desahku. Semakin lama Windy mengulum penisku semakin cepat dan aku pun mendesah kenikmatan.

Setelah kurang lebih 5 menit Widy mengulum penisku, kemudian aku menarik badan Windy dan menidurkannya disofa. Aku basahi peniusku dengan airliurku dan aku sampingkan CD Windy dan langsung memasukkan penisku kedalam memeknya yang ternyata sudah basah. Tanpa merasa kesusahan, penisku pun amblas diliang kenikmatan Windy “Bleeeeessssssss……..Aaaahhhhhhhh” seluruh penisku terbenam didalam memek Windy dan diringi desahan Windy.

Aku mulai memaju mundurkan penisku yang sudah tertancap didalam memek Windy. Terdengar Windy terus mendesah kenikmatan

“Auuuhhhh…..Aaaahhhhh….Maaass….Aaaahhh” sambil mengigit bibir bawahnya. Aku semakin bersemangat memompa memek Windy, hingga terdengar suara

“Plaaak….Plaaak….Plaaak….” suara tatapan badanku dan badan Windy. Dan Windy pun semakin mendesah tak karuan yang membuatku semakin bersemangat.

Kurang lebih 5 menit aku memompa memek Windy, aku membalikkan badan Windy untuk berganti gaya. Sekarang Windy sudah dalam keadaan nungging, dan tanpa menunggu lama dengan menyingkapkan CD windy yang masih terpakai, aku langsung memasukkan lagi penisku, dengan satu sentakan, windy mendesah kuat

“Aaaaaaahhhhhhhhhhh……maasss…….enaaaak…maaassss…..” celoteh Windy.

Aku semakin bersemangat dan memompa memek Windy semakin kencang dan Windy pun semakin mendesah tak karuan. Dan kurang lebih 10 menit aku memompa memek Windy dari belakang, aku merasa kalau aku akan sampai dan aku bilang

“keluarkan dimana”.

“daaa….dalam aja mas” jawab Windy sambil mendesah.

Dan akhirnya “Crooooottt….Crooootttt…..Crooootttt……” spermaku menyemprot rahim Windy dan aku pun sejenak membiarka penisku masih tertancap didalam vagina Windy.

Dan setelah aku rasa cairan spermaku sudah habis, aku mencabutnya dengan keadaan masih tegang. Namun aku tak mau ambil resiko. Tanpa membersihkan penisku dulu, aku langsung memakai CD dan juga celanaku. Dan aku berucap,

“Maafin aku yaaah Win, namun aku juga berterimakasih” sambil aku nyelonong pergi meninggalkan Windy yang masih terkapar tanpa menggunakan kaos dan juga BH nya.

Windy hanya terdiam tanpa mengeluarkan kata-kata, tampak dia seperti kelelahan dengan permainanku. Setelah permainan malam itu, aku dan Windy seirng melakukannya lagi saat suaminya keluar kota urusan dinas kantornya. Cerita Sex HOT, Cerita Mesum HOT, Ngentot Istri Teman, Ngesex Istri Teman, Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex 2016, Cerita Dewasa, Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Dewasa 2016, Cerita Mesum, Cerita Mesum HOT, Cerita Mesum terbaru, Cerita Mesum 2016, Cerita Ngentot, Cerita Sex Ngentot, Cerita HOT Ngentot, Cerita Sex HOT.

Subscribe to receive free email updates: